Kamis, 07 April 2011

Lazuardi Erman Ketua DPD Golkar Agam

MUSDA VIII PARTAI GOLKAR KAB. AGAM,
24-25 FEBRUARI 2011.


Lazuardi Erman, SH terpilih dengan suara bulat sebagai ketua DPD Partai Golkar Agam periode 2010-2015 dalam MUSDA VIII Partai Golkar Agam di hotel Nuansa Maninjau, Ambun Pagi, Matur pada tanggal 24-25 Februari 2010.

Proses pemilihan ketua DPD Partai Golkar Agam sendiri tidak seperti yang diperkirakan sebelumnya yang akan berlangsung sengit, pasalnya Lazuardi Erman yang sudah diprediksi sejak awal akan duduk sebagai ketua DPD Partai Golkar Agam pengganti Syahril St.Kayo justru melenggang mulus ke kursi ketua tanpa perlawanan berarti.

Musda III DPD Partai Golkar Agam sendiri justru diwarnai kekecewaan banyak kader, pasalnya perubahan dokrin dan pola kepemimpinan DPD Golkar Agam yang terkesan menekan, menjadi catatan tersendiri yang memicu perdebatan sengit diantara para kader golkar di kabupaten Agam saat ini.

Ketua panitia musda III Golkar Agam Budar B.Burhan, menyebut musda III Golkar Agam yang digelar 2 hari di hotel Nuansa Maninjau sudah berhasil merampungkan berbagai keputusan penting untuk kemajuan partai kedepan.

Tak hanya merumuskan berbagai program kerja, tapi berhasil merampungkan pemilihan ketua baru bahkan, pengurus harian sudah ditetapkan langsung Kamis malam. "Berbagai agenda musda sudah berhasil dirumuskan bersama ,yang muaranya untuk kepentingan partai  kedepan," tegas Budar.

Sementara menjawab Padang Ekspres (Grup Padang-Today), Lazuardi Erman ketua DPD Partai Golkar Agam terpilih menyebut, pihaknya sudah berhasil merampungkan jajaran pengurus harian dengan sekretaris Budiarto, serta beberapa tokoh dan kader golkar lainnya masuk dalam komposisi kepengurusan baru.

Ditegaskan Lazuardi Erman, pihaknya akan berbuat yang terbaik untuk kemajuan dan pengembangan partai kedepan, sesuai tuntutan agar golkar bisa lebih optimal berperan di berbagai aspek serta program pemenangan pemilu 2014 mendatang.

Lazuardi Erman yang juga ketua DPD Knpi Agam itu optimis, dalam pemiulu 2014 mendatang, perolehan kursi partai golkar di DPRD Agam akan melejut dari 6 kursi yang ada saat ini. "Sejak dini, kita akan programkan peningkatan jumlah kursi sesuai tuntutan, " tegasnya optimis.

Musda III partai golkar Agam memicu beragam komentar, menyusul sikap keras ketua DPD Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim meminta kader golkar Agam menggolkan Ardinal Hasan sebagai balon bupati satu-satunya dari partai tersebut

 "Keriuhan justru terjadi saat ketua DPD menyampaikan itu, pasalnya banyak yang tak merespon sosok yang disebutkan, apalagi hal itu terkesan sebagai pemaksaan, karena tim pilkada golkar Agam justru masih dalam proses penggodokan," sebut seorang tokoh senior golkar kepada Padang Ekspres yang enggan disebut namanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar