Kamis, 07 April 2011

AMPG, Tempat Kumpulan Anak Muda

AMPG - Tempatnya anak-anak muda, yang bisa membawa Citra baik Partai GOLKAR di masa mendatang. Kami berharap akan lahir generasi-generasi baru yang membawa semangat perubahan kearah yang lebih baik.
----------------------------------------

Pimpinan Daerah AMPG Kota Bukittinggi Periode 2009-2015 HAFRIANTO dilantik Ketua AMPG Prov. Sumatera Barat RISMAN SIRANGGI di Aula Hotel Dymens Jalan Sudirman Bukittingi Kamis 7 April 2011. Bapak H. LEONARDY HARMAINY, SIP. DT. BANDARO BASA, meminta kepengurusan AMPG dengan masa usia produktif dapat membawa Partai GOLKAR menjadi Partainya Generasi Muda.

"AMPG tempatnya anak-anak muda, yang membawa citra baik Partai GOLKAR di masa mendatang. kami berharap akan lahir generasi-generasi baru yang membawa semangat perubahan kearah yang baik. Anak muda harus menjadi penggerak karena semangatnya yang masih tingi" kata Bapak H. LEONARDY HARMAINY, SIP. DT. BANDARO BASA.

Bapak H. TRISMON adalah Ketua DPD Partai GOLKAR Kota Bukittinggi, meminta "agar AMPG bisa bersama-sama berkoordinasi dengan semua masyarakat terutama kalangan muta Kota Jam Gadang itu. Karena dinilai AMPG, tempatnya orang-orang muda untuk berkarya menyalurkan bakat dan semangatnya. dan kedepannya kita mengharapkan juga bisa menargetkan 30% perolehan suara di Kota Bukittinggi pada Pemilu Legislatif 2014".

Ketua PD AMPG  Kota Bukittinggi HAFRIANTO mengakui AMPG, tempatnya Generasi Muda . Membangun semangat membawa perubahan baru demi masa depan yang lebih baik. Karena Pemuda hari ini adalah Pemimpin dimasa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar